Pembukaan Program Studi Baru S1 Administrasi Rumah Sakit

Oleh Administrator pada 22 Aug 2017



Berdirinya Prodi baru S1 Administrasi Rumah Sakit (S1-ARS) di Institut Ilmu Kesehatan Deli Husada Delitua menunjukkan bahwa institut kesehatan Deli Husada Delitua ini selalu fokus dalam usaha pemenuhan tenaga kesehatan yang berkualitas.

Prodi S1-ARS  juga memiliki keunggulan pada Manajemen Berbasis Mutu Rumah Sakit. Keunggulan ini didasarkan pada kebutuhan rumah sakit dalam menghadapi era SNARS (Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit), JCI (Joint Comission International ) dan Revolusi Industri 4.0. Keunggulan tersebut membuat lulusan Prodi S1-ARS menjadi sumber daya manusia yang vital di lingkup penyedia layanan kesehatan dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terkhusus di rumah sakit Indonesia dengan memperhatikan keterjaminan mutu pelayanan kesehatan dan kemampuan teknologi di era Revolusi Industri 4.0.

Dalam hal penyelenggaraan Prodi S1-ARS  telah bekerjasama dengan rumah sakit di wilayah Medan, Deliserdang dan sekitarnya. Selain itu, adanya RS.Grend Med Lubuk Pakam dan Rumah Sakit Umum Sembiring Yang milik yayasan memberikan kesempatan bagi mahasiswa S1-ARS untuk melakukan praktik kerja langsung di RS.Grend Med Lubuk Pakam, Rumah Sakit Umum Sembiring maupun RS mitra lain. Lulusan S1-ARS  juga memiliki kesempatan untuk direkrut oleh RS.Grend Med Lubuk Pakam dan Rumah Sakit Umum Sembiring maupun RS mitra lain. Adapun karier yang dapat diraih setelah lulus dari S1 ARS (selengkapnya lihat infografis):

  1. Middle manager;
  2. Evaluator internal;
  3. Asisten konsultan;
  4. Peneliti yang inovatif.

Tulis Komentar:

Kontak Kami

email
Kontak Kami

Anda bisa menghubungi kami dengan berbagai macam cara, bisa mengirim pesan ke email [email protected], kirim pesan ke facebook delihusada , mengisi formulir pesan disamping, atau datang langsung ke Kampus Institut Kesehatan Deli Husada.

  • Alamat Kantor

  • Jl. Besar Delitua No.77
  • Jawa Barat, Indonesia
Silahkan isi formulir berikut

Pastikan anda mengisinya dengan benar dan jelas, jawaban dari pesan akan dikirimkan ke email anda.